info@uinkhas.ac.id (0331) 487550

Jumat Berkah, DWP UIN KHAS Jember Berbagi ke Masyarakat Sekitar Kampus

Home >Berita >Jumat Berkah, DWP UIN KHAS Jember Berbagi ke Masyarakat Sekitar Kampus
Diposting : Sabtu, 20 Apr 2024, 12:03:11 | Dilihat : 864 kali
Jumat Berkah, DWP UIN KHAS Jember Berbagi ke Masyarakat Sekitar Kampus


Humas – Program berbagi Jumat Berkah yang digaungkan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama RI terus dilakukan oleh DWP UIN KHAS Jember setiap bulan. Masyarakat juga menyambut Jumat Berkah dengan antusias dan semangat . Hal ini terlihat pada Jumat Pagi, 19 April 2024 yang bertempat di depan kampus UIN KHAS Jember.

Beragam sembako yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu secara gratis. Mulai sayur, tempe, ikan laut, krupuk dan masih banyak lagi. Semua tertata rapi di depan kampus UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Luluk Sulthoniyah, Ketua DWP UIN KHAS Jember, menyampaikan pengunjung Jumat Berkah merupakan masyarakat sekitar lingkungan kampus, dan para pegawai outsourcing UIN KHAS Jember yang diundang oleh Pengurus DWP sejumlah 100 orang. 

Ia mengaku senang melihat para pengunjung antusias dan menyambut baik program ini.

“Alhamdulillah Jumat Berkah kali ini berjalan lancar, masyarakat semakin antusias, dan menyambut baik adanya kegiatan ini,” ungkapnya.

Sebelumnya, Jumat Berkah dilaksanakan saat bulan Ramadan dalam rangka memperingati Nuzulul Quran disambung dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Ia berharap agar kegiatan ini tetap berlanjut kedepannya dan semakin kompak.

“Mudah-mudahan anggota Dharma Wanita Persatuan kedepan semakin kompak, satu barisan, satu komando. Semoga para dermawan bapak, ibu dan sivitas UIN KHAS Jember bisa menyisihkan sedikit rezekinya untuk disalurkan di Jumat Berkah yang dilaksanakan setiap bulan sekali,” harap istri Rektor UIN KHAS Jember tersebut. 

Ia juga berharap dengan kegiatan ini akan terbentuk keakraban, terjalin silaturahmi antara pengurus dan anggota DWP dengan masyarakat sekitar.

Luluk tak lupa menyampaikan terima kasih kepada para tim pelaksana Jumat Berkah yang telah meluangkan waktunya dalam membantu persiapan kegiatan sampai selesai.

“Semoga Allah memberikan balasan yang sepadan, rezeki yang berkah dan selalu diberikan kesehatan,” pungkasnya.


Penulis: Munirotun Naimah 
Editor: Moh. Nor Afandi

;