info@uinkhas.ac.id (0331) 487550

Sambut Piala Menag, Kerja Bakti Benahi Stadion

Home >Berita >Sambut Piala Menag, Kerja Bakti Benahi Stadion
Diposting : Selasa, 19 Nov 2019, 07:34:39 | Dilihat : 1101 kali
Sambut Piala Menag, Kerja Bakti Benahi Stadion


HUMAS - Panitia  Turnamen Sepak Bola Mahasiswa Piala Menteri Agama giat melakukan kerja bakti membenahi Stadion Utama Imam Nahrawi, Sabtu (16/11). Stadion di kompleks kampus IAIN Jember ini nantinya akan dipakai untuk ajang Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) Football Championship di IAIN Jember yang akan digelar pada tanggal 21 - 28 November

Ketua Panitia Pelaksana Imam Turmudi mengatakan, kerja bakti ini dimulai pukul enam pagi hingga sebelas siang dengan agenda utama bersih-bersih dan perawatan lapangan. "Kegiatan dimulai dengan senam pagi bersama pak rektor dan pejabat pimpinan. Dilanjutkan dengan bersih-bersih lapangan yang juga melibatkan karyawan dan mahasiswa," kata lelaki yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian Umum IAIN Jember.

Ia melanjutkan, antusias tinggi dari para peserta membuat pihaknya terus melakukan persiapan matang guna mensukseskan turnamen ini. "Sampai sekarang, kita sudah melakukan beberapa kali rapat. Persiapan kita juga sudah 95 persen. Dimulai dari perbaikan jalan menuju lapangan, tribun dan pemasangan lampu," jelasnya.

Sementara itu, Hefni Zein, selaku penanggungjawab kegiatan mengungkapkan, pihaknya sebagai tuan rumah siap mensukseskan penyelenggaraan kompetisi ini. "Lapangan sepak bola ini sudah sekelas lapangan nasional. Maka, sinergi dengan pelbagai pihak dan persiapan yang maksimal akan membuat kompetisi ini sukses," ungkapnya.

Dia berharap, fasilitas lapangan yang lengkap ini mampu memberikan kesan yang baik bagi para peserta. "Tentu, kita akan memberikan pelayanan yang terbaik sehingga kompetisi berjalan lancar dan kami bisa mengadakan lagi di tahun depan," harap lelaki yang saat ini menjabat sebagai Wakil Rektor III IAIN Jember. (Sidkin/Choliq

;