info@uinkhas.ac.id (0331) 487550

Rektor IAIN Jember Bagikan 77 SK CPNS

Home >Berita >Rektor IAIN Jember Bagikan 77 SK CPNS
Diposting : Jumat, 17 May 2019, 20:35:30 | Dilihat : 1208 kali
Rektor IAIN Jember Bagikan 77 SK CPNS


Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember, Babun Suharto, membagikan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 77 orang CPNS hasil seleksi tahun anggaran 2018. Pembagian itu ditempatkan di Masjid Sunan Kalijaga, Kamis (16/5).

Dalam arahannya, Babun meminta kepada seluruh CPNS untuk mendedikasikan loyalitas serta kinerja yang baik bagi lembaga IAIN Jember. “Saya minta kepada saudara- saudara semuanya, untuk menunjukkan dedikasi kepada lembaga, bukan kepada Babun, Chotib, dan person- person yang lain,” pintanya.

Menurut Babun, menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi dambaan setiap orang, dan untuk meraihnya tidaklah mudah. “Menjadi ASN tidak mudah, ada beberapa tahap seleksi yang harus diikuti oleh saudara- saudara sekalian. Untuk itu, jangan sia- siakan kesempatan baik ini, karenanya berikan yang terbaik bagi IAIN Jember,” katanya menambahkan.

Saat memberikan arahan, Babun juga menyinggung tentang perkembangan alih status IAIN Jember menjadi Universitas Islam Negeri (UIN) Jember. Katanya, dari hasil presentasi yang digelar di Bogo beberapa waktu yang lalu, IAIN Jember memperoleh nilai yang tertinggi. “Dari sekian IAIN yang akan alih status, Alhamdulillah IAIN Jember memperoleh nilai yang tertinggi. Tentu ini tidak mudah, dan ini semua berkat kerja keras semua pihak,” ungkapnya.

Untuk itulah, Babun berharap kepada CPNS yang baru, untuk ikut juga terlibat dalam mensukseskan proses alih status IAIN Jember menjadi UIN Jember. “Kami mengajak semuanya yang ada disini, untuk ikut mendukung rencana alih status ini,” pungkasnya. (Humas/Ahmad Winarno)

;