info@uinkhas.ac.id (0331) 487550

Menuju Fakultas Unggul, FUAH Lakukan Penguatan Tata Kelola dan Budaya Mutu Berstandar Internasional

Home >Berita >Menuju Fakultas Unggul, FUAH Lakukan Penguatan Tata Kelola dan Budaya Mutu Berstandar Internasional
Diposting : Rabu, 24 Mar 2022, 23:33:24 | Dilihat : 815 kali
Menuju Fakultas Unggul, FUAH Lakukan Penguatan Tata Kelola dan Budaya Mutu Berstandar Internasional


Humas - Fakultas Ushuluddin, Adab dan Humaniora menggelar Rapat Kinerja Pimpinan di Hotel Royal Trawas Mojokerto, Kamis (24/3). 

Mengangkat tema "Menuju Fakultas Unggul melalui Penguatan Tata Kelola dan Budaya Mutu Berstandar Internasional", dengan kegiatan ini diharapkan bisa mencapai target dan menuntaskan beberapa PR yang menjadi syarat untuk peningkatan mutu kualitas kelembagaan. 

Di tempat yang berbeda, Rektor UIN KHAS Prof. Dr. H. Babun Suharto, S.E., M.M via zoom menyampaikan sambutan dan harapan agar  Fakultas Ushuluddin, Adab dan Humaniora bisa meningkatkan kualitas yang salah satunya adalah memperoleh akreditasi unggul. 

"Kita berharap pada tahun ini semua prodi bisa memberikan yang terbaik" harapnya. 

Rektor juga mengingatkan untuk memperoleh akreditasi unggul itu tidak bisa dilakukan secara sendiri tanpa ada kebersamaan.

"Dalam pengembangan kelembagaan dibutuhkan tim kerja, bukanlah superman tapi supertim" lanjutnya. 

Disampaikan juga, bahwa UIN KHAS Jember setelah hari raya nanti akan membuka perkuliahan secara offline, mahasiswa bisa masuk dan menikmati kampus. Untuk itu perlu disiapkan dengan matang. 

Dalam kesempatan itu, Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Humaniora Dr. M. Khusna Amal, S.Ag., M.Si menyampaikan agar tugas yang telah dibagi bisa dituntaskan. 

"SOP yang telah disiapkan dan dibagi tim worknya diharapkan bisa tuntas, " ungkapnya. 

"Demikian juga IKU dan IKT serta Job deskripsi bisa terealisir targetnya, sehingga bisa dijadikan acuan untuk melaksanakan tugas pelayanan" lanjutnya. 

Dr. Khusna Amal juga mengajak para peserta rakerpim untuk menata komunikasi, koordinasi dan sinergi secara optimal. 

"Terus tingkatkan komunikasi, koordinasi dan sinerginya," tegasnya. 

"Kita memiliki posisi dan peran sesuai dengan tupoksi masing-masing, dan kita sebagai pelayan publik harus bisa melayani dengan baik. Sebisa mungkin kita bisa memberikan pelayanan terbaik" lanjutnya. 

Di akhir sambutannya, Dekan FUAH tersebut berpesan kepada para peserta rakerpim untuk lebih meningkatkan kinerjanya sesuai dengan target yang telah disepakati bersama. 

Acara dilanjutkan dengan presentasi. Dalam rapat kerja pimpinan ini, telah dibagi menjadi tiga komisi yaitu komisi yang membahas job deskripsi, SOP, dan IKU IKT. Masing-masing komisi mempresentasikan hasil yang telah dirancang. Selain itu juga membahas rancangan kegiatan dan anggaran tahun 2023. (Humas/mn)

Berita Terbaru

Lompatan Strategi Peningkatan SDM, Dosen UIN KHAS Jember Bakal Terima Insentif Disertasi
26 Apr 2024By humas
Prof. Dr. Faisol Nasar: Sosok Guru Besar yang Rendah Hati
25 Apr 2024By humas
UIN KHAS Jember Ancang-ancang Terbitkan International Book Chapter Global Islamic Finance
25 Apr 2024By humas

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;