info@uinkhas.ac.id (0331) 487550

Ketua Dharwa Wanita IAIN Jember Raih Juara I Kompetisi Presenter TV Unej

Home >Berita >Ketua Dharwa Wanita IAIN Jember Raih Juara I Kompetisi Presenter TV Unej
Diposting : Kamis, 01 Nov 2018, 11:35:00 | Dilihat : 2038 kali
Ketua Dharwa Wanita IAIN Jember Raih Juara I Kompetisi Presenter TV Unej


IAIN Jember - Paguyuban Rektor Perguruan Tinggi Negeri se-Jawa Timur menyelenggarakan pertemuan di Universitas Jember, Selasa, (30/2). Pertemuan para rektor perguruan tinggi negeri se-Jawa Timur ini dilaksanakan untuk membahas beberapa hal dan isu-isu aktual.

Ketua Paguyuban Rektor Perguruan Tinggi Negeri Jawa Timur Moh. Hasan mengatakan pertemuan antar rektor itu akan rutin dilakukan untuk membahas isu-isu penting berkaitan dengan pendidikan.

“Paguyuban dari sekian tahun yang lalu ini strukturnya tidak diformalkan. Yang penting kita bersama-sama guyub untuk terus menerus membahas isu-isu penting,” ucap Rektor Unej itu.

Sementara itu, para ketua dharwa wanita yang sekaligus istri para rektor juga menghadiri acara tersebut. Ketua Dharwa Wanita IAIN Jember Erma Fatmawati mengungkapkan bahwa paguyuban semacam ini penting untuk dilakukan. Dikatakan Erma, sharing dan berbagi pengalaman antar ketua dharma wanita menjadi kesempatan yang sangat berharga.

“Kami bisa bertukar pikiran dengan ketua dharma wanita dari perguruan tinggi lainnya. Acara semacam ini kami gunakan untuk menjalin silaturrahmi agar lebih dekat dan akrab untuk sama-sama berperan dalam memajukan kegiatan dharma wanita di masing-masing kampus”, ungkap Erma.

Erma mengaku senang dengan kegiatan paguyuban rektor PTN se-Jawa Timur ini. Ia menjelaskan, dalam acara itu juga digelar kompetisi presenter Televisi Universitas Jember. “Alhamdulilah, saya menjadi juara I kompetisi presenter TV Unej yang dilaksanakan di Universitas Jember. Tentu, moment ini menjadi media untuk lebih akrab dan berkomunikasi dengan para ketua dharwa wanita lainnya”, tutur Erma.

;