info@uinkhas.ac.id (0331) 487550

HIPMI Jember Lantik Himpunan Pengusaha Muda Perguruan Tinggi IAIN Jember

Home >Berita >HIPMI Jember Lantik Himpunan Pengusaha Muda Perguruan Tinggi IAIN Jember
Diposting : Rabu, 06 Jun 2018, 14:12:08 | Dilihat : 2238 kali
HIPMI Jember Lantik Himpunan Pengusaha Muda Perguruan Tinggi IAIN Jember


Jember (Humas) --  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Jember resmi dilantik oleh bendahara umum Badan Pengurus  Cabang HIMPI Jember Nur Rizal Arib. Terpilih sebagai koordinator HIPMI PT IAIN Jember Muhammad Sholihin. Pelantikan disaksikan oleh Dekan FEBI Moh. Chotib dan seluruh jajarannya.

Bendahara BPC HIPMI Jember Nur Arizal menyampaikan bahwa HIMPI Perguruan Tinggi bergerak dalam proses pengembangan dan permberdayaan kewirausahaan di lingkungan universitas. Pihaknya menyadari pentingnya pengembangan jiwa kewiraswastaan di kalangan generasi muda. “HIPMI PT bertujuan sebagai motor penggerak dalam menopang proses kaderisasi pengusaha HIPMI. Semoga HIMPI PT pada FEBI IAIN Jember ini dapat berproses dengan baik dan melahirkan para pengusaha muda,” ungkap Nur Arizal, Senin (5/6) di gedung FEBI IAIN Jember.

Sementara Dekan FEBI Moh. Chotib berharap agar mahasiswa gigih dalam berusaha. Menurutnya,  mahasiswa jangan malu untuk merintis usaha karena usaha besar juga diawali dari usaha kecil.

“Kami berharap HIMPI PT pada FEBI ini dapat menjadi wadah interaksi antar anggota untuk membangun jaringan bisnis, interaksi serta distribusi informasi untuk bergerak bersama dalam mendorong kewirausahaan nasional,” ungkap Moh. Chotib.

Moh. Chotib menekankan bahwa kunci kesuksesskan adalah belajar, bekerja keras dan berdoa. Menurutnya, dalam dunia usaha butuh kerja keras dan komitmen yang kuat. “Semoga dengan diresmikannya HIPMI PT IAIN Jember dapat mengokohkan semangat kewirausahaan pada generasi muda. HIPMI PT IAIN Jember ini dapat dijadikan medan berkiprah dan pengabdian” harap Dekan FEBI Moh. Chotib. (wildan/humas)

;