info@uinkhas.ac.id (0331) 487550

Wujudkan Dasacita Rektor, UPT TIPD Terus Tingkatkan Mutu SDM dan Layanan

Home >Berita >Wujudkan Dasacita Rektor, UPT TIPD Terus Tingkatkan Mutu SDM dan Layanan
Diposting : Selasa, 07 May 2024, 12:14:04 | Dilihat : 412 kali
Wujudkan Dasacita Rektor, UPT TIPD Terus Tingkatkan Mutu SDM dan Layanan


Humas – Selasa, 07 Mei 2024. UPT Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (TIPD) yang baru-baru ini dinahkodai oleh Dr. Subakri, kian menunjukkan eksistensi dan progresnya. Keinginannya dan tim untuk mewujudkan salah satu Dasacita Rektor yakni Digitalisasi dan Integrasi Layanan Publik terus dilakukan. Mulai revitalisasi jaringan, pengembangan sister, peningkatan aplikasi, yang diwujudkan dengan menyelenggarakan kegiatan pendukung keberhasilan, salah satunya yaitu Pengembangan dan Penguatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Kegiatan Pengembangan dan Penguatan SDM ini diikuti oleh seluruh operator fakultas yang ada di Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq (UIN KHAS) Jember.  

Dr. Subakri menyampaikan, hal ini merupakan upaya peningkatan kemampuan teknik dalam memberikan pelayanan berbasis online di masing-masing fakultas. 

Dalam kegiatan ini, para operator fakultas diberikan pemahaman mengenai penggunaan website, hingga mekanisme peluncuran website. 

Kegiatan ini menjadi program prioritas TIPD yang terus dilakukan untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

"Karena prioritas utama Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (TIPD) adalah pengembangan SDM dan peningkatan layanan," ujar Subakri pada Jurnalis Humas UIN KHAS Jember. 

Terakhir, Ia menyampaikan harapan agar program ini berjalan dengan lancar dan segenap warga UIN KHAS Jember bisa satu suara untuk memajukan kampus. 

"Ya, memang harus satu suara dalam memajukan UIN KHAS Jember," ucap Subakri di penghujung wawancara.

 

Penulis: Shirly Yusfi

Editor: Munirotun Naimah 

;