info@uinkhas.ac.id (0331) 487550

Pramuka UIN KHAS Jember Ikuti TRP3TI ke-XIV di IAIN Ponorogo

Home >Berita >Pramuka UIN KHAS Jember Ikuti TRP3TI ke-XIV di IAIN Ponorogo
Diposting : Minggu, 30 Jun 2024, 22:59:15 | Dilihat : 1679 kali
Pramuka UIN KHAS Jember Ikuti TRP3TI ke-XIV di IAIN Ponorogo


Humas - Pramuka UIN Kiai Haji Achmad Siddiq (UIN KHAS) Jember mengikuti acara Temu Racana Pramuka Pandega Perguruan Tinggi Islam (TRP3TI) ke XIV di IAIN Ponorogo. Sebanyak 16 peserta yang didelegasikan oleh UIN KHAS Jember, terdiri dari 8 peserta putra dan 8 peserta putri

Wakil Rektor III, Dr. Khoirul Faizin melepas pemberangkatan para delegasi pada Sabtu, 29 Juni 2024. Kegiatan ini dilaksanakan selama 6 hari, dimulai tanggal 30 Juni hingga 05 Juli mendatang.

Kak Faizin, panggilan akrabnya menyampaikan beberapa hal kepada kontingen UIN KHAS Jember sebelum pemberangkatan.

"Berikan yang terbaik untuk kita semua, untuk diri sendiri, untuk pramuka, dan untuk kampus tercinta karena ini adalah kesempatan yang tidak akan terulang kembali", ucap Dr. Faizin selaku Wakil Rektor III.

Perlu diketahui, Temu Racana Pramuka Pandega Perguruan Tinggi Islam ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh perguruan tinggi persemakmuran eks IAIN Sunan Ampel dan Se-Karesidenan Madiun. 

Kegiatan ini diikuti oleh sembilan perguruan tinggi se-Jawa Timur, NTB dan Samarinda. 

Dalam kegiatan ini, para peserta melakukan berbagai macam kegiatan, yaitu Pengabdian Masyarakat, Pelatihan Budaya berupa Tari Ponorogo, KICIK Solidarity, Wengker Night Festival dan beberapa kegiatan menarik lainnya.

Penulis:Munirotun Naimah 

;